Senin, 02 Januari 2017

Froyo, Frozen Yogurt Blitar

Kamu pecinta yogurt? Suka minum yogurt dengan berbagai varian rasa? Yogurt atau susu yang difermentasikan melalui bantuan bakteri memang banyak disukai banyak orang. Umumnya yogurt dibuat dengan berbagai varian rasa. Mulai dari rasa original, leci, grape, strawberry, jeruk dan aneka rasa buah lainnya. Nah untuk sista-sista yang doyan banget sama minuman yogurt uda pernah ngrasain Frozen Yogurt belum? Penasaran rasanya? Yuk simak ulasannya.

Beku Memang Lebih Nikmat

Umumnya minuman Yogurt disajikan dalam kaleng kemasan dan dalam keadaan dingin. Tapi sekali-kali coba deh nikmati Yogurt dalam keadaan beku atau Frozen. Pasti lebih nikmat. Dinamakan Froyo, atau singkatan dari Frozen Yogurt adalah Yogurt yang disajikan dalam keadaan beku, seperti ice cream namun rasanya tetep Yogurt.

Froyo Rasa Strowberry dengan topping buah-buahan

Frozen Yogurt atau lebih sering disingkat Froyo, disajikan dengan berbagai macam topping. Ada potongan buah mangga, buah kelengkeng, apel, melon dan kismis.

Harga Froyo pun lumayan terjangkau. cukup 10K sista sudah bisa menikmati seporsi Froyo dengan bermacam varian rasa. Froyo ini bisa dibeli di Food Court Jl. Dr. Wahidin Kota Blitar. Di food court ini sista bisa nongki sambil menikmati Froyo. Selain itu ketika nongki di sini sista bisa menikmati keramaian Kota Blitar, karena letaknya berada di tengah kota Blitar.

Penampakan Penjual Froyo Di Jl. Dr. Wahidin Blitar

Menikmati Froyo rasa Leci dan Strawberry

Nah demikian tadi beberapa ulasan tentang Frozen Yogurt yang dijual di Food Court yang ada di kota Blitar. Buat sista yang penasaran rasanya Froyo bisa segera meluncur ke Jl. Dr. Wahidin Blitar. Selamat berkuliner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Froyo, Frozen Yogurt Blitar

Kamu pecinta yogurt? Suka minum yogurt dengan berbagai varian rasa? Yogurt atau susu yang difermentasikan melalui bantuan bakteri memang ban...